Blog ini menyediakan kumpulan lagu pop indonesia dan mancanegara paling baru dan terpopuler

INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA

INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA

INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA

menjadi publihser setia di google adsense sangat di idam idamkan di kalangan para blogger mania .

baiklah meskipun saya yang saat ini masih bersatus belum pernah merasakan bagaimana sih
rasanya menjadi publiser adsense itu, kata para blogger sih enak benget katanya hanya duduk depan laptop doang
duit dikirim ke kantor pos jutaan hingga puluhan juta rupiah perbulannya, WOW!,, tapi gak tau juga ah hehe
Abis belum pernah ngerasain sih soalnya.

Apakah agan agan disana pernah mendaftar di google adsense? jika jawaban anda semua ada yang pernah
ya, berarti sama dong kita,, hehehe. pertanyaan nya adalah apakah anda di sana pas begitu mendaftar
apakah Anda langsung di terima oleh google adsense?

jika ada yang pernah langsung di terima saya ucapkan selamat gan, kenapa saya
katakan selamat, ya, saya dapat mengatakan selamat karna anda sangat
beruntung sekali, karna sebagaimana yang telah kita ketahui untuk mendaftar adsense baru baru ini,
dengan memakai domain gratisan dari blogspot, blog yang akan di daftarkan minimal harus sudah berumur sekitar 6 bulanan,
tetapi jika kita sudah mempunyai domain yang hosted tidak perlu harus menunggu sampai 6 bulanan,

oke next..untuk
mendaftar dan menjadi publiser di google adsense bagi sebagian blogger yang masih newbie kaya saya ini,
sepertinya itu tidak mudah dan rasanya sangat sulit sekali, mungkin ini bagi saya dan bagi para newbie lainnya, tapi
lain halnya dengan yang sudah master dan memang sudah berpengalaman , membuat satu buah akun adsense itu bukan
lah perkara hal yang sulit bagi para master, bahkan master yang sudah berpenghasilan ribuan sampe ratusan ribu
dollar perbulan nya,  satu hari mereka bisa saja membuat puluhan akun adsense dalam hitungan hari.. wow.. untuk berteman dengan
para master adsense Anda bisa mengunjungi nya di link ini banyak teman banyak ilmu baru
dan mudah mudahan banyak rejeki tentunya hehehe aminnn....

kenapa google adesense selalu menolak lamaran cinta dari saya? ohh.. sungguh sakit rasanya hati ini selalu di tolak cinta ahahay lebay  dikit lah cuy

seperti saya contoh nya, setelah beberapa kali mengajukan permohonan , saya hampir sudah
mengalami beberapa kali penolakan untuk menjadi publisher adsense, entah berapa waktu
dan tenaga yang saya habiskan hanya untuk memikirkan bagaimana caranya agar di terima
dan menjadi anggota di publisher google adsense.

tapi meskipun sudah sering di tolak ane gak akan nyerah gitu aje, ane sudah kepalang  niat
 dan tekad  sudah kepalang bulat kaya  telor kodok,  ane berjanji bahwa ane akan terus  coba, dan  terus mencoba lagi coba
lagi  hingga  titik darah penghabisan MERDEKAAA!...

oke next .. kembali kepada inti dari judul postingan ini yaitu..

INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA.


tips dan trik ini hanya semata mata untuk berbagi ilmu saja tidak lebih dan tidak ada
unsur untuk menggurui buat teman teman yang mungkin saat ini telah di terima atau yang saat ini
telah menjadi master di adsense, tapi tutorial yang saya tuliskan di sini hanyalah sebagai
curhatan aja  tentang bahwa saya pernah beberapa kali di tolak untuk menjadi publisher di adsense.

oke next,,gan... (mulai kalem)...

sebelum nya mari kita lihat contoh gambar di bawah ini yang mungkin bagi para calon
publisher adsense ini mungkin sangat mengidam idamkan nya sekali,

siapa yang tak ingin mendapatkan akun Google Adsense yang  full version untuk yang pertama kalinya 



siapa yang tak ingin mempunyai penghasilan di adsense seperti gambar di atas?

pertanyaan nya, lalu bagaimana caranya mendaftar di adsense agar mudah di terima?
baiklah setelah puluhan ebook yang saya baca, ada belasan forum,grup, dan mailing list
yang pernah saya kunjungi, akhirnya setelah loncat loncat, tengok sana tengok sini, kini
dan saat ini akhirnya saya telah menemukan eksperimen dan jawaban yang terbaik dalam
memecahkan  permasalahan nya, saya telah menemukan rahasia nya. ( kaya nya penolakan adsense akan berakhir di mari) ..apakah anda juga ingin tahu
apa rahasia dan  bagaimana caranya agar mudah di terima sama pihak google adsense? hmmm tarik napas dulu gan,,,,hemmmsszz...

tunggu dulu gan jangan dulu bernafsu, ijinkan saya ngambil rokok dulu  dan meneguk
secangkir kopi yang hangat .. alasan nya karena otak sudah  agak sedikit puyeng hehehehe

  >>>>>PPPPPPPPP<<<<<<<<<<<

yok di lanjut bleh,,

INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA

harap dibaca penting! cara dibawah ini adalah cara kawan saya yang telah berkali kali 
sukses di terima pihak google adsense. dan saya hanya  bantu  share kan aja gan tidak ada 
maksud lain, semoga kebagian pahala nya aja aminn...!

oke berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan  kawan saya  ketika mendaftar di  google adsense dan langsung di terima.  mudah: ? silahkan lanjutkan membacanya,,

dan inilah cara YANG PERTAMA, apakah  ARTIKEL LOLOS COPY PASTE?
dalam hal ini 
kawan saya berpesan, di usahakan agar dalam  membuat artikel tidak  dengan
hasil dari meng copy paste tulisan dari blog lain, tulislah dengan ide dan imajinasi
hoby hasil karya sendiri, selain akan membuat anda pintar menulis di sini anda akan
ahli juga dalam insting membuat tulisan yang berkualitas.

2. MEMILIKI BANYAK KONTEN?

Saya bertanya pada kawan saya, apakah agar cara di terima adsense harus blog memiliki
banyak konten? Beliau menjawab, tidak katanya lagi, blog kawan saya yang di daftarkan
hanya terdapat 5 buah postingan.

3. MEMBUAT AKUN GOOGLE BARU JIKA SEBELUM NYA SUDAH PERNAH DI TOLAK?

jawab kawan saya, tidak, akun google yang Dia pakai adalah akun google
yang sebelum nya sudah pernah di tolak berkali kali

4. MEMILIKI BANYAK PENGUNJUNG?
Apakah blog kawan saya memiliki blog yang sangat banyak pengunjung?
tidak, blog kawan saya yang di daftarkan hanya memiliki sekitar 50 pengunjung perhari

5.LALU BAGAIMANA CARANYA BLOG KAWAN SAYA BEGITU MUDAH NYA DI TERIMA ADSENSE?

Oke, inilah tips yang sangat kita tunggu tunggu, berikut ini adalah tips dan trik
kawan saya yang begitu mudah nya diterima pihak adsense, silahkan di simak dan
cobalah segera kita praktekan sesegera mungkin... silahkan di simak cara yang pertama.

1. BACA KEBIJAKAN PROGRAM ADSENSE
hal yang paling penting yang harus kita ketahui adalah membaca dan memahami kebijakan
program google adsense, hal ini bukan hanya berguna saat kita mendaftar saja, tapi
juga ketika kita sudah memiliki akun google adsense.klik disi untuk membaca kebijakan program google adsense

2. Buat Konten Berkualitas


Masalah konten adalah hal yang paling sering menjadi alasan kenapa blog kita ditolak Google AdSense.
Sebenernya seperti apa sih konten berkualitas itu, unik, bermanfaat, panjang, atau gimana?
Mungkin banyak dari sobat yang merasa sudah membuat konten berkualitas tapi tetap saja ditolak Adsense.

Nah disini saya ingin sedikit memberikan tips membuat konten yang pas untuk mendaftar Google AdSense:

A. Kelengkapan Konten

Hal yang perlu diperhatikan masalah konten saat mendaftar google adsense sebenernya bukan tentang niche, keunikan, manfaat, ataupun jumlah karakter. 5 postingan pada blog yang KAWAN saya daftarkan 2 di antaranya adalah hasil rewrite, sangat pendek dan sama sekali tidak lolos copyscape. Hal yang perlu diperhatikan menurut saya adalah kelengkapan konten.

Kelengkapan konten maksudnya disini adalah seperti gambar-gambar pendukung, video, audio atau apapun agar konten di blog sobat terlihat berkualitas meskipun sebenernya sama sekali tidak memberi manfaat bagi pengunjung.

Jadi usahakan untuk tidak hanya mengisi postingan dengan text doang, karena yang namanya orang pasti males baca postingan yang isinya cuma text doang. Contoh sederhanya bisa di lihat itu di atas saya selipin hasil pendapatan Google Adsense saya MESKIPUN KINI MASIH di dalam mimpi.

Gunakan gambar, video, audio, table, atau apa saja agar postingan di blog kita terlihat lebih bernilai.

  B.The Power of Social Media


Meskipun yang melakukan review blog kita nantinya adalah manusia bukan robot, saya yakin bukan berarti mereka bisa dengan tepat menilai apakah blog kita memberi manfaat bagi pengunjung atau tidak. Pasti ada kriteria-kriteria tertentu yang mereka gunakan sebagai patokan, salah satunya mungkin yang sudah saya jelaskan KATA KAWAN SAYA di atas.

Nah Social Media saya yakin juga ikut mengambil peran dalam hal ini. Umumnya jika sebuah konten itu memberi manfaat bagi pengunjung pasti banyak yang share ke social media bukan? Nah, ini adalah salah satu experimen kawan saya yaitu sebelum mendaftarkan blog nya ke Google Adsense kawan ane musahakan agar konten di blog nya banyak yang share, like, +1, atau apalah. Dalam hal ini teman ane menggunakan jasa seseorang lagi, jadi sedikit mengeluarkan modal katanya hehe. Tapi kita bisa melakukannya secara gratis tentunya kalau bisa.

B. Kelengakapan Blog

Jika di atas ada kelengkapan konten, maka tips selanjutnya adalah kelengkapan blog agar blog kita tidak terlihat seperti blog asal-asalan yang sengaja dibuat untuk mendaftar ke Google AdSense.

Berberapa kelangkapan blog yang di maksud di sini adalah:

>> Halaman pendukung

Pastikan blog sobat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dll. Nah kalo ini Saya sendiri hanya membuat dua halaman saja yaitu Kontak Saya dan Privacy Policy.

>>Menu Navigasi

Sedikit tips saat memasang menu navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung

>>Widget-widget

Beberapa widget yang sebaiknya dipasang adalah: Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.

>>Link Keluar

Link keluar juga cukup penting agar blog kita terlihat lebih alamai.
Usahakan untuk memasang link blog-blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita.

>> Umur Blog

Masalah umur blog sejujurnya kata kawan ane bukan menjadi salah satu faktor,
karena dari pengalamanya, Dia pernah mendaftarkan blog yang sudah berumur satu tahun lebih dan tetap ditolak.
Tapi alangkah baiknya sobat mendaftarkan blog yang sudah berumur setidaknya satu bulan.

>> Pengunjung?

Untuk masalah pengujung sobat boleh sedikit mengabaikannya.
Seperti yang sudah di sebutkan di awal, blog yang kawan saya yang di daftarkan
hanya memiliki pengunjung 50/hari. Selain itu banyak juga sobat blogger yang
blognya diterima Google AdSense tanpa memilki pengunjung.

>>Template
Usahakan gunakan template atau tema yang sederhana, cerah, dan rapi.
Dalam hal ini kawan saya memilih menggunakan template Fastest Magz. tapi ane
sendiri menggunakan template ston steo kepunyaaan nya  mas arif

Berikut ini adalah spesifikasi detail blog  kawan  saya  yang di daftarkan  ke google adsense yang mungkin bisa menjadi gambaran buat saya dan sobat semua:



Platform Blog : Bloggger Custom Domain
Tema/niche : Gak jelas alias gado-gado Bahasa Indonesia
Jumlah Postingan : hanya 5 buah. 2 hasil rewrite dan 3 hasil nulis sendiri
Jumlah Halaman : hanya 2 buah. halaman Kontak dan Privacy Policy
Umur Blog : 6 bulan
Template : Fastest Magz
Widget : Popular post, Label, Arsip, Google Plus, Facebook like box, blogroll.




ini ada tambahan rahasia buat sobat:


untuk membuat halaman kontak, kawan saya menggunakan nya dengan cara ini http://buka-rahasia.blogspot.com/2014/01/cara-pasang-contact-form-blogger-di-halaman-statis.html

sedangkan untuk membuat halaman privacy polyce 

kawan ane menggunakan tool generator ini  http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/





Nah mungkin hanya segitu saja beberapa tips yang telah saya rangkum dan dikumpulkan menjadi satu pada postingan
INILAH RAHASIA CARA DAPTAR GOOGLE ADSENSE AGAR MUDAH DI TERIMA ini, yang harus anda ketahui pengalaman ini bukan
pengalaman langsung dari saya pribadi, karna sampai pada tulisan saya ini di terbitkan, status ane pun kini
belum di terima oleh pihak google adsense, tetapi setelah mengacu pada panduan dari pengalaman blog kawan saya ini
semoga kita semua kedepan nya dapat juga diterima pihak google adsense seperti kawan ane tersebut.

berikut penolakan google adsense yang kesekian kali nya pada blog ane yang di  http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com


Silakan sobat bisa mencobanya, tapi ini bukan menjadi sebuah jaminan Jika nantinya sobat tetap saja mendapatkan penolakan  dari google adsense,
hal paling penting untuk di lakukan adalah  mari banyak banyak lah untuk berdoa dan terus mencoba lagi dan coba lagi. Jangan pernah putus asa apalagi  Menyerah. jangan menyerah sobat  begitulah kata  DMASIV hehehe




Posted by Ujang, Published at 6:10 AM and have 0 comments

0 Comments

Thanks Telah Berkomentar